Liga Indonesia

Kerap Bermasalah di Bandara, Ronaldo Papua Jadi Telat Gabung Sriwijaya FC

Senin, 6 September 2021 11:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Sriwijaya FC.
Gelandang Sriwijaya FC, Ronaldo Meosido, saat menjalani perawatan pada bagian engkel. Copyright: © Sriwijaya FC.
Gelandang Sriwijaya FC, Ronaldo Meosido, saat menjalani perawatan pada bagian engkel.

INDOSPORT.COM - Meski punggawa Sriwijaya FC telah menjalani latihan selama sepekan sampai Jumat (3/9/21), tiga pemain belum bergabung di lapangan hijau.

Ketiganya yaitu bek anyar yang baru-baru ini diboyong dari Arema FC, Ikhwan Ciptady, striker andalan, Rudiyana, serta gelandang berdarah Papua, Ronaldo Meosido.

Kendati belum bergabung, mereka telah menyampaikan kendalanya dalam perjalanan menuju Palembang, yakni terkait penerbangan, PPKM, maupun PCR test.

“Masalah Ikhwan Ciptady, Rudiyana, dan Ronaldo Meosido adalah tiket penerbangan dan PCR,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, Sabtu (4/9/21).

Dalam kondisi pandemi dan PPKM yang berlaku di beberapa daerah, tiket penerbangan memang tidak mudah didapatkan. Sehingga, butuh perjuangan ekstra untuk dapat kembali ke Palembang. Nilmaizar memprediksi skuat Laskar Wong Kito baru akan lengkap pekan ini.

“Senin besok mungkin sudah lengkap. Karena penerbangan dari Manokwari kan terbatas. Tanggal 5 baru ada, tanggal 2 dan 3 tidak ada. Ronaldo baru bisa tanggal itu berangkat,” kata eks pelatih Persela Lamongan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%