Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol vs Georgia

Senin, 6 September 2021 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Spanyol vs Georgia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Spanyol vs Georgia

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Spanyol vs Georgia pada hari Senin (6/9/21) dini hari WIB.

Spanyol mencoba bangkit dari kekalahan mengecewakan 1-2 dari Swedia pada Kamis kemarin ketika mereka mengunjungi markas Georgia di akhir pekan untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kekalahan dari Swedia itu membuat tim berjuluk La Roja tersebut berada di urutan kedua Grup B dengan raihan tujuh poin. Swedia sendiri menduduki posisi puncak dengan 9 poin.

Setelah penampilan timnas Spanyol yang mengesankan di Euro 2020, kekalahan dari Swedia di laga pertama jeda internasional 2021-2022 kemarin memang menciptakan luka menganga yang amat besar.

Pasalnya, ini menjadi kekalahan pertama La Roja setelah tak terkalahkan dalam 66 pertandingan selama 28 tahun di sejarah Kualifikasi Piala Dunia mereka.

Kekalahan ini pun menjadi masalah yang harus segera  diatasi oleh Luis Enrique jika ingin pasukannya siap tampil menjelang Piala Dunia tahun depan.

Di sisi lain, Georgia mengusung misi bisa lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Namun, tim ini mengawali Kualifikasi Grup B dengan buruk usai dikalahkan Kosovo dengan skor 1-0.

Kekalahan ini membuat Georgia menjadi juru kunci klasemen Grup B, setelah hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan mereka.

Tim berjuluk Tentara Salip itu seharusnya cukup percaya diri untuk melawan Spanyol dalam pertandingan nanti, namun, posisi mereka di akhir klasemen membuat mereka nyaris kehilangan kans lolos ke putaran final.

Pasukan Willy Sagnol ini sejatinya nyaris lolos ke Euro 2020 jika tidak dikalahkan oleh Makedonia Utara dengan skor 1-0 di babak playoff pada November 2020 lalu.