Bola Internasional

Lionel Messi Marah Besar Laga Brasil vs Argentina Mendadak Dibatalkan: Ini Memalukan!

Senin, 6 September 2021 14:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi nampak terlihat sangat marah saat laga antara negaranya melawan Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL yang digelar di Arena Corinthians, Senin (6/9/21) dini hari WIB.  

Dalam video yang tayang, Lionel Messi terlihat sangat marah katika sejumlah petugas kesehatan dan kepolisian mendadak menyerbu lapangan serta mengamankan empat rekan satu timnya yang dituduh melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Padahal ketika itu laga sudah berlangsung dan sudah berjalan 6 menit, dan mendadak dihentikan. Nampaknya petugas sengaja menunggu laga berlangsung terlebih dahulu, lalu dihentikan.  

Lionel Messi sangat marah ketika kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina melawan Brasil dihentikan oleh pejabat kesehatan masyarakat yang menyerbu lapangan untuk mendeportasi empat rekan satu timnya.

“Ini memalukan. Kami sudah di sini selama tiga hari, mengapa kalian baru melakukan ini sekarang?! Kami tidak main-main," katanya.