Liga Europa

Tampil Starter, Ryuji Utomo Sukses Bawa Penang FC Menang di Liga Malaysia

Senin, 6 September 2021 10:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia, Ryuji Utomo sukses membawa klubnya, Penang FC, menang atas Pahang dengan skor 2-1 di Liga Super Malaysia, Minggu (05/09/21).

Ryuji Utomo diberi kesempatan untuk tampil penuh selama 90 menit dalam laga kontra Pahang. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Pahang FC meraih tiga poin.

Pahang sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui gol Kenny Athiu di menit ke-61. Akan tetapi tujuh menit kemudian Penang FC bangkit. Endrick mencetak gol di menit ke-67.

Setelah itu disusul oleh gol Danial Ashraf pada menit ke-72. Kemenangan itu membuat klub berjuluk Harimau Kumbang itu melesat di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Penang FC kini mengoleksi 40 poin dalam 21 laga yang telah dilakoni. Ryuji Utomo dkk berjarak 14 poin dari Johor Darul Ta'zim yang bercokol di puncak klasemen.

Ryuji mengucap syukur atas kemenangan Penang FC atas Pahang. "Alhamdulillah," tulis pemain berusia 26 tahun tersebut. Dilansir dari Transfermarkt, Ryuji Utomo telah menorehkan 1.121 menit di Liga Super Malaysia.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah lantaran Penang FC masih punya satu pertandingan sisa musim ini.