Liga Indonesia

Bek Persis Solo Trial di Bali United, Begini Kata Teco

Selasa, 7 September 2021 19:46 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bek Persis Solo, Reuben Silitonga menjalani masa trial di Bali United. Copyright: © Bali United
Bek Persis Solo, Reuben Silitonga menjalani masa trial di Bali United.

INDOSPORT.COM - Bek Persis Solo, Reuben Silitonga menjalani masa trial di Bali United. Pemain berposisi bek tengah itu berpotensi menjadi pengganti Gunawan Dwi Cahyo yang fokus pemulihan cedera lutut.

Reuben menjadi satu dari deretan pemain yang akan dipinjamkan Persis Solo. Dua rekannya, Azka Fauzi dan Zikri Akbar sudah lebih dahulu diresmikan tim Liga 1, PSM Makassar

Selama ini, pemain yang pernah berkarir di Filipina tersebut sulit mendapatkan tempat utama. Pos bek tengah menjadi milik Fabiano Beltrame yang berduet dengan Rian Miziar.

Selain Fabiano dan Rian, Persis Solo masih memiliki Ganjar Mukti. Ada pula full back Eky Taufik yang juga bisa berperan sebagai bek sentral.

Reuben pun mencari peruntungan di Bali United. Kebetulan, Bali United masih memiliki slot untuk didaftarkan. Rueben sudah terlihat dalam latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Selasa (7/9/21).

"Dia trial bersama kami. Kami lihat dulu (kemampuannya) seperti apa karena di Solo ada banyak pemain. Yang saya dengar, ada 45 pemain disana," kata Teco usai latihan.