Liga Indonesia

Kadek Agung Bicara Modal Jelang Laga Barito Putera vs Bali United

Senin, 6 September 2021 16:50 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra, meyakini kekuatan timnya akan bertambah ketika bersua Barito Putera pada pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2021, Sabtu (11/09/21).

Bali United memiliki keuntungan lebih bagus sebagai tim dengan status juara bertahan. Bali United yang tampil pada laga pembuka memiliki jeda waktu hampir dua pekan menuju laga kedua.

Jelas jeda waktu ini membuat Bali United memiliki masa persiapan lebih maksimal. Selain itu, semangat skuat Serdadu Tridatu bertambah berkat kemenangan atas Persik Kediri 1-0.

Kadek Agung menjadi salah satu pemain yang tak sabar menatap laga kedua. Raihan tiga poin kemarin menambah percaya diri pemain setelah jeda kompetisi 16 bulan.

"Pertandingan pertama lalu tidak ada demam panggung. Saya malah tambah semangat. Untuk pertandingan selanjutnya, kekuatan Bali United saya rasa akan kembali lebih kuat," ucap Kadek Agung.

Barito Putera memang kalah pada laga pertama Liga 1. Mereka dijungkalkan Persib Bandung 0-1, Sabtu (04/09/21). Namun, Kadek Agung sadar akan kekuatan Barito Putera.

Apalagi pada bulan Juni lalu, Kadek Agung sempat tampil dalam uji coba lawan Barito Putera di Boyolali. Dalam laga itu, Bali United kalah 0-2.

"Saya pribadi harus respect ke semua lawan. Barito juga mempunyai pemain yang berkualitas. Pasti semua semangat saat pertandingan. Kami harus memiliki semangat yang lebih dari lawan. Semoga kami bisa meraih tiga poin," kata Kadek Agung.