Liga Inggris

Gara-gara Solskjaer, Cristiano Ronaldo Terancam Gagal Lakoni Debut

Selasa, 7 September 2021 14:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© manutd
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Copyright: © manutd
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United kemungkinan besar akan tertunda gara-gara keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo sebelumnya diperkirakan bakal melakoni debut keduanya bersama Manchester United dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 kontra Newcastle United, Sabtu (11/09/21) mendatang.

Namun, keinginan para fans Manchester United untuk cepat-cepat melihat Ronaldo bermain dalam balutan jersey kebanggaan Iblis Merah terancam buyar.

Para fans Manchester United yang sudah tak sabar menanti idola mereka tampil kembali bersama Iblis Merah tampaknya harus menunggu lebih lama lagi.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Ronaldo kemungkinan besar bakal absen di laga pekan ke-4 Liga Inggris kontra Newcastle gara-gara keputusan yang diambil oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer disebut tak akan menurunkan Ronaldo dalam laga kontra Newcastle karena mega bintang asal Portugal itu memiliki waktu yang terlampau sempit untuk melakukan persiapan pra-pertandingan.

Seperti diketahui, Ronaldo yang kembali dari membela timnas Portugal harus melakukan isolasi mandiri sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Waktu isolasi mandiri tersebut kemudian hanya menyisakan satu hari untuk Ronaldo melakukan latihan bersama rekan-rekan barunya.