Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Italia vs Lithuania: Menanti Keganasan Pemuncak Klasemen

Selasa, 7 September 2021 16:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi talia vs Lithuania: Menanti Keganasan Pemuncak Klasemen Copyright: © INDOSPORT
Prediksi talia vs Lithuania: Menanti Keganasan Pemuncak Klasemen

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Italia vs Lithuania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa Grup C matchday 6, Kamis (09/09/21) dini hari WIB.

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Swiss di matchday keenam akhir pekan kemarin. Italia akan menjamu Lithuania di Mapei Stadium  sebelum semua pemain kembali ke klub masing-masing.

Dengan rekor mengagumkan 36 pertandingan tanpa kalah, Italia masih menjadi jagoan dalam laga ini. Apalagi Lithuania kini bercokol di posisi buntut klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Italia juga memiliki rekor bagus melawan Lithuania dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. 

Di pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C yang berlangsung pada 1 April 2021, Italia berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Stefano Sensi dan Ciro Immobile.

Dibawah asuhan Roberto Mancini, Gli Azzuri memang menjadi tim yang menakutkan seantero eropa. Terbukti saat gelaran EURO 2020, Gianluigi Donnarumma dkk berhaisl menjadi juara tanpa terkalahkan.

Sebaliknya dari tim tamu, Lithuania belum pernah mencicipi kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Di Grup C pun mereka selalu kalah dari tim lain.

Walaupun begitu, Lithuania tak boleh dianggap remeh. Mereka diprediksi akan tampil all-out dan tanpa beban untuk menjegal Italia untuk memecahkan rekor tak terkalahkan peraih empat gelar Piala Dunia itu.