Liga Indonesia

PSM Dapat Kabar Baik Jelang Duel Kontra Madura United di Pekan Kedua Liga 1

Selasa, 7 September 2021 23:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Penyerang sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Penyerang sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mendapatkan kabar baik jelang duel kontra Madura United di pekan kedua BRI Liga 1 2021/22.

Pelatih Milomir Seslija dipastikan dapat memainkan penyerang sayap berlabel Timnas Indonesia U-23, Yakob Sayuri, pada laga yang akan dihelat, Minggu (12/09/21) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Yakob Sayuri harus absen pada pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22 melawan Arema FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Pemilik nomor punggung 22 di PSM Makassar ini tak mentas akibat mederita cedera yang diperoleh saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu.

“Dia mengalami cedera lutut dan masih harus pakai taping. Tapi, Insya Allah sudah bisa dimainkan lawan Madura United,” tutur Media Officer klub, Sulaiman Abdul Karim, kepada INDOSPORT.com.

“Kami optimis dia bisa pulih sebelum laga nanti dan apalagi jarak waktunya juga cukup lama,” kata pria yang akrab disapa Sule ini menambahkan, Selasa (07/09/21).

Tentu saja, kehadiran Yakob Sayuri akan menambah daya gedor PSM Makassar untuk mengingar gol-gol kemenangan kontra Madua United di pekan kedua BRI Liga 1 2021/22 nanti.