Liga Indonesia

Respons dan Tekad Duo Motta Pasca Persija Gagal Menang di Laga Perdana Liga 1

Selasa, 7 September 2021 21:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© MO PSS Sleman
Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman kontra Persija Jakarta, Minggu (05/09/21). Copyright: © MO PSS Sleman
Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman kontra Persija Jakarta, Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2021/22. Melawan PSS Sleman dua hari lalu, Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 meski sempat unggul terlebih dahulu.

Persija unggul lebih dulu lewat gol Yann Motta di menit 17. Tapi PSS Sleman lantas bangkit di babak kedua dan berhasil membobol gawang Persija pada menit ke-67 melalui Irkham Mila. 

Hasil itu membuat bek asing Persija, Marco Motta termotivasi untuk bangkit dilaga kedua. Pemain asal Italia tersebut menilai hasil imbang cukup adil, melihat permainan timnya.

"Tentunya target awal tim ingin mengincar kemenangan dan pada laga itu sejatinya tim pantas mendapatkan itu. Kami memang memulai kompetisi dengan hasil imbang, tapi pada laga itu mentalitas tim untuk meraih kemenangan sangat tinggi," ujar Motta dalam rilis LIB ke media. 

"Namun sekali lagi ini sepak bola. Hasil ini tidak perlu disesali," lanjutnya.

Motta mengatakan hasil dua hari lalu patut disyukuri. Persija Jakarta harus kembali fokus karena akan menghadapi PSIS Semarang pada 12 September mendatang.

"Selanjutnya kami harus fokus pada laga selanjutnya dan siap bekerja keras untuk mendapatkan itu. Apalagi saya percaya dengan tim saya dan seluruh rekan-rekan saya. Kita bisa mewujudkan hal tersebut," urai Marco Motta.