Liga Indonesia

Bali United Resmi Datangkan Eber Bessa

Rabu, 8 September 2021 19:29 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya memperkenalkan pemain asing barunya pada kompetisi Liga 1 2021/2022 bernama Eber Bessa. Gelandang serang asal Brasil ini memiliki segudang pengalaman yang bisa membantu Bali United.

Eber Bessa merupakan gelandang berkualitas yang banyak berkarir di Brasil dan Portugal. Pemain berusia 29 tahun ini mencatatkan tinta emas ketika membela klub liga teratas Portugal, Vitoria Setubal.

Eber Bessa bahkan mendapat kepercayaan mengenakan nomor punggung 10 di Vitoria Setubal. Dalam 62 penampilan pada liga musim 2018-2020, Eber Bessa mencetak empat gol dan menyumbang banyak assists.

Eber Bessa saat ini dalam perjalanan ke Indonesia. Eber Bessa akan bergabung dengan tim di Jakarta, setelah menjalani masa karantina selama sepekan.

Paling cepat, Eber Bessa baru akan memperkuat Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Kehadiran Eber Bessa dipastikan mempertajam barisan depan Bali United.

Sepanjang bursa transfer ini Bali United belum mendatangkan pemain asing baru. Meski demikian, Tim Serdadu Tridatu diperkuat sejumlah pemain naturalisasi dan pemain asing yang bertahan dari musim lalu.