Liga Indonesia

Jelang Barito Putera vs Bali United, Teco Ungkap Situasi Stefano Lilipaly

Rabu, 8 September 2021 18:54 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Stefano Lilipaly berpotensi absen ketika Bali United bersua Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/21). Lilipaly masih diberi waktu untuk menyelesaikan urusan pribadinya.

Lilipaly menjadi salah satu pilar yang absen ketika Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0. Absennya Lilipaly cukup berpengaruh pada daya serang Serdadu Tridatu.

Saat itu, absennya Lilipaly cukup mengejutkan. Pasalnya, ayah dua anak itu sempat terbang ke Jakarta, sebelum kemudian pulang ke Bali. Lilipaly disebut-sebut punya urusan pribadi yang perlu diselesaikan.

Situasi ini berpotensi terulang pada partai lawan Barito Putera. Dalam latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Selasa (07/09/21) sore, Lilipaly belum hadir.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan Lilipaly masih diberi waktu untuk menyelesaikan urusan pribadinya. Main atau tidaknya Lilipaly bergantung pada kehadiran di latihan.

"Fano pemain bagus. Semua tahu itu, tapi siapa pun yang punya masalah pribadi, lebih baik urus dulu masalahnya. Ketika masuk latihan, dia bisa cuma memikirkan bola. Situasi itu akan membantu tim punya prestasi," ucap Teco.

Teco yakin Lilipaly tetap menjaga kondisi kebugarannya meski belum gabung dalam latihan. Namun, untuk mendapat slot bermain, siapa pun pemain wajib hadir dalam latihan.

"Kita masih punya beberapa hari. Ketika sudah di latihan, kita lihat kondisi fisiknya. Harus dilihat kondisinya karena kita main jam 3 sore," tutur Teco.