Liga Indonesia

Jadi Korban Tendangan Kungfu, Pemain Persiraja Lapang Dada Berikan Maaf

Rabu, 8 September 2021 07:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif, mengaku sudah lapang dada dan memaafkan pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, terkait insiden tendangan kungfu di laga uji coba.

Sekadar mengingatkan, insiden itu terjadi saat Persiraja melakoni laga uji coba menghadapi AHHA PS Pati FC di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9/21) sore.

Ucapan memberikan maaf disampaikan secara langsung oleh Nadhif dalam momen pertemuan kedua pihak. Manajemen Persiraja menerima kedatangan dan permintaan maaf dari kubu AHHA PS Pati.

"Saya berterima kasih pada manajemen Persiraja dan manajemen AHHA PS Pati FC dan bang Syaiful Indra. Terima kasih atas permintaan maafnya. Saya pribadi tentunya memaafkan,” ucap Nadhif, Selasa (7/9/21).

Lebih dari itu, Nadhif memastikan kini kondisinya sudah membaik dan siap kembali bermain, seperti yang ia sampaikan dalam rekaman video singkat di akun Instagram Persiraja Banda Aceh.

"Kondisi saya saat ini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mengucapkan banyak doa kepada saya. Insha Allah saya siap kembali ke lapangan secepatnya," cetusnya.