Liga Indonesia

Buntut Pelanggaran Keras, AHHA PS Pati 'Usir' Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

Selasa, 7 September 2021 23:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© wikipedia
AHHA PS Pati Resmi 'Usir' Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun. Copyright: © wikipedia
AHHA PS Pati Resmi 'Usir' Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Setelah meminta maaf, manajemen AHHA PS Pati langsung melakukan langkah tegas kepada dua pemain mereka yakni Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Dua pemain tersebut diketahui melakukan tindakan tidak terpuji saat membela AHHA PS Pati dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (06/09/21) lalu.

Hal itu langsung menimbulkan amarah besar para pecinta sepak bola seluruh Indonesia. Mereka menyerang akun Instagram Syaiful Indra Cahya, Zulham Zamrun hingga AHHA PS Pati.

Sebagai klub profesional yang ingin berprestasi di Liga 2 dan promosi ke Liga 1, manajemen kemudian mengambil langkah tegas dengan mengusir mereka dari TC di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh COO AHHA PS Pati bernama Divo Sashendra lewat Instagram resmi klub milik Atta Halilintar tersebut pada Selasa (07/09/21) sore WIB.

"Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh," ujar Divo Sashendra.

"Dua pemain dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta,"

"Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola," pungkasnya.