Liga Indonesia

Diwarnai Insiden Tendangan Kungfu, Persiraja Ungkap Alasan Uji Coba vs AHHA PS Pati

Selasa, 7 September 2021 01:30 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, membongkar alasan menggelar laga uji coba dengan AHHA PS Pati yang viral karena kasus tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, membongkar alasan menggelar laga uji coba dengan AHHA PS Pati yang viral karena kasus tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, membongkar alasan menggelar laga uji coba dengan AHHA PS Pati yang viral karena kasus tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya.

Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, melakoni laga uji coba dengan klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9/21) sore.

Dalam laga yang dimenangkan AHHA PS Pati 3-0 itu terjadi insiden tendangan kungfu Syaiful Indra Cahya ke wajah pemain Persiraja, M. Nadhif.

Di laga tersebut, klub berjuluk Laskar Rencong ini menurunkan mayoritas pemain pelapisnya atau pemain yang tidak bermain saat kalah atas Bhayangkara FC pada laga pekan pertama Liga 1 2021-2022 pekan lalu.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, menyebut laga uji coba tersebut merupakan sebagai ajang untuk memberi menit bermain terutama untuk pemain-pemain muda mereka.

"Tujuannya memberikan menit bermain buat pemain-pemain muda dan mencari opsi-opsi mana yang layak untuk pelapis saat di kompetisi nanti," ucapnya.