Liga Indonesia

Viral! Permainan Brutal Warnai Laga Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja

Senin, 6 September 2021 22:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official AHHA PS Pati
Media sosial dihebohkan oleh permainan brutal yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun di laga ujicoba AHHA PS Pati vs Persiraja. Copyright: © Official AHHA PS Pati
Media sosial dihebohkan oleh permainan brutal yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun di laga ujicoba AHHA PS Pati vs Persiraja.

INDOSPORT.COM – Media sosial dihebohkan oleh permainan brutal yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun di laga ujicoba AHHA PS Pati vs Persiraja.

Sebagai persiapan menuju gelaran Liga 2 2021/2022, AHHA PS Pati kembali menggelar laga uji coba, Senin (06/09/21) sore. Kali ini, tim yang menjadi lawan uji coba adalah peserta BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja.

Laga tersebut sendiri akhirnya dimenangi oleh AHHA PS Pati dengan skor telak 3-0. Ketiga gol kemenangan dicetak oleh Rizky Syahwali, Muhammad Iqbal, dan Ari Hermawan.

Meski demikian, seusai laga tersebut berakhir, muncul video yang kemudian viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan permainan keras menjurus kasar yang dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati di laga tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, tampak pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya mengangkat kaki terlalu tinggi saat membuang bola, sehingga mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhif.

Akibatnya, wasit pun langsung memberikan kartu merah kepada Syaiful Indra Cahya

Sementara itu, dalam adegan lain di video tersebut, tampak aksi kasar dari pemain AHHA PS Pati lainnya, Zulham Zamrun. Zulham terlihat menendang bola ke arah dada pemain Persiraja, sebelum menerjang kaki pemain Persiraja lainnya.

Aksi Zulham Zamrun pun langsung memancing emosi dari para pemain Persiraja yang tampak gusar melihat permainan kerasnya itu.

Laga uji coba tersebut kemudian terhenti selama beberapa menit, dan Zulham Zamrun kemudian dikartu merah oleh wasit.