Liga Indonesia

AHHA PS Pati Komentari Soal Keputusan Ahmad Yani Gabung Klub Eropa

Selasa, 31 Agustus 2021 20:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ahmadyani.07
Ahmad Yani, pemain Indonesia yang direkrut FK Zeljeznicar Banja Luka Copyright: © ahmadyani.07
Ahmad Yani, pemain Indonesia yang direkrut FK Zeljeznicar Banja Luka

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, AHHA PS Pati buka suara terkait keputusan Ahmad Yani untuk bergabung di klub Bosnia-Herzegovina bernama FK Zeljeznicar Banja Luka.

Kabar bergabungnya Ahmad Yani dengan FK Zeljeznicar Banja Luka diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik sang pemain yang diunggah pada, Senin (30/08/21).

Dalam postingan tersebut, Ahmad menunjukkan kesepakatan kontraknya dengan klub yang berkompetisi di divisi utama Liga Bosnia-Herzegovina itu.

Sebelum memutuskan untuk berkarier di Eropa, Ahmad Yani sempat menjalani trial di AHHA PS Pati. Melihat keputusan Ahmad Yani, pihak klub AHHA PS Pati pun mengaku ikut berbahagia.

"Ini adalah hal yang positif untuk persepakbolaan Indonesia. Kami (AHHA PS Pati FC) tentunya mendukung penuh pilihan Ahmad Yani. untuk berkarier di luar negeri," ujar asisten manajer AHHA PS Pati, Arfan Afif di Instagram klub.

Nantinya bersama FK Zeljeznicar Banja Luka, Ahmad Yani akan bermain di posisi bek kanan. Klub yang telah diakuisisi oleh Atta Halilintar agar perjalanan Ahmad di kancah Eropa bisa menuai kesuksesan.

"Selamat dan sukses @ahmadyani.07. Harumkan nama Indonesia di Benua Eropa," tulis @ahhaps.fc.

Selain trial di AHHA PS Pati, Ahmad Yani tercatat belum pernah bermain di klub profesional. Meski demikian, Ahmad sempat mengasah kemampuannya di klub sepak bola amatir Nitro FC dan Selebritis FC.