Bursa Transfer

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Demi Mesin Gol Masa Depan Italia

Rabu, 8 September 2021 13:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© eurocalciomercato.net
Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa mesin gol masa depan Azzurri, Giacomo Raspadori. Copyright: © eurocalciomercato.net
Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa mesin gol masa depan Azzurri, Giacomo Raspadori.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa mesin gol masa depan Azzurri, Giacomo Raspadori.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus dan Inter Milan siap bertarung habis-habisan demi mengamankan tanda tangan Raspadori.

Ini bukan kali pertama Juventus dan Inter Milan dikabarkan berminat pada Raspadori. Sebelumnya, Juventus dan Inter Milan juga sempat dikabarkan tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh rising star Liga Italia itu.

Masih berusia 21 tahun, Raspadori adalah salah satu bomber muda yang digadang-gadang bakal menjadi mesin gol masa depan Italia.

Pemain yang disebut-sebut memiliki gaya bermain serupa Antonio Di Natale dan Carlos Tevez ini tak hanya terkenal akan kemampuannya mencetak gol tetapi juga terkenal akan kepiawaiannya mengkreasikan peluang untuk rekannya.

Ia telah menjadi andalan Italia di U-17, U-19, U-20, dan U-21. Raspadori juga merupakan bagian dari skuat Italia besutan Roberto Mancini yang berhasil meraih juara di ajang Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%