Bursa Transfer

Bursa Transfer Baru Ditutup, Inter Milan Sudah Sibuk Bidik 4 Pemain

Selasa, 7 September 2021 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, sudah sibuk membidik empat pemain meskipun bursa transfer musim panas baru saja resmi ditutup.

Baru beberapa hari bursa transfer musim panas resmi ditutup, Inter Milan dilaporkan telah ancang-ancang dan mulai membidik empat nama yang akan didatangkan di jendela transfer musim panas tahun depan.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika nama-nama seperti Andre Onana (Ajax Amsterdam), Lorenzo Insigne (Napoli), hingga Mathias Ginter (Borussia Monchengladbach), dan Corentin Tolisso (Bayern Munchen) masuk ke dalam radar transfer Inter Milan.

Keempat bintang tersebut ingin didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang secara gratis.

Pasalnya, baik Onana, Insigne, Ginter, maupun Tolisso diketahui akan habis kontraknya di klub mereka masing-masing di akhir bulan Juni 2022 mendatang.

Onana menjadi target prioritas Inter Milan dan akan diproyeksikan untuk menjadi penerus Samir Handanovic di bawah mistar.

Untuk Insigne, jika situasi kontraknya dengan Napoli tak berubah ke arah positif, Inter Milan dipastikan akan menjadi klub terdepan yang bakal memboyongnya secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.