Bola Internasional

Vietnam Babak Belur, Park Hang-seo Berpeluang Disingkirkan Arsene Wenger

Rabu, 8 September 2021 21:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

INDOSPORT.COM - Vietnam berpeluang untuk disingkirkan Arsene Wenger di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia setelah pelatih berjuluk Le Professeur tersebut digosipkan menukangi China maupun Jepang.

Kiprah negeri tetangga Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 cukup mengenaskan. Pasukan Park Hang Seo belum sekalipun meraih poin di dua laga.

Kini mereka duduk di peringkat kelima klasemen sementara, berada dibawah Australia dan Arab Saudi yang mengoleksi 6 poin, juga Jepang dan Oman yang sama-sama meraih poin 3.

Peluang Vietnam untuk lolos dari grup B terbilang sudah, pasalnya delapan laga berat sudah menunggu mereka, termasuk saat memainkan lawatannya ke China, Australia dan Jepang.

Peluang Park tambah berat setelah Arsene Wenger digadang-gadang akan jadi pelatih dari dua kontestan pesaing Vietnam yakni China dan Jepang.

Ya kedua negara tersebut tengah dikaitkan dengan Wenger setelah kedua asosiasi kedua negara berniat membajak eks pelatih Arsenal yang kini menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepakbola Global FIFA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%