Liga Indonesia

Djanur Siapkan Komposisi Kejutan untuk Ladeni Bali United, Pemain Muda?

Kamis, 9 September 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 mempertemukan Barito Putera vs Bali United, Sabtu (11/9/21) sore. Pelatih Djajang Nurdjaman akan menerapkan strategi baru.

Strategi baru penting untuk dilakukan setelah sebelumnya Barito Putera menelan kekalahan dari Persib Bandung di laga perdana. Lengah di menit akhir, mereka terpaksa takluk 0-1.

Di sisi lain, Bali United sebagai juara Liga 1 2019 berhasil membungkam Persik Kediri dengan skor 1-0. Gol juga tercipta di menit akhir, salah satu kelemahan Barito Putera.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, selain mempertajam lini depan dan mengevaluasi lini pertahanan, timnya juga perlu penyegaran di lini tengah.

Sebelumnya, Djanur mengandalkan duet M. Luthfi Kamal dan Bayu Pradana sebagai gelandang bertahan, serta Rafinha menjadi suksesor Aleksandar Rakic untuk lini depan.

Kali ini, pelatih lokal berlisensi AFC Pro itu tampaknya ingin mencoba taktik baru dalam laga kontra Bali United. Dia bisa mengandalkan pemain yang belum tampil di pekan pertama melawan Persib Bandung.

“Kami akui masih lemah di sektor gelandang. Itulah salah satu evaluasi kami. Pasti kami akan melakukan rotasi pemain di sektor tersebut,” ucap Djajang Nurdjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%