Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Kosovo vs Spanyol: Duet Liga Inggris Jadi Pahlawan

Kamis, 9 September 2021 04:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @SeFutbol
Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo vs Spanyol. La Furia Roja raih kemenangan berkat gol-gol dari para bintang yang bermain di Liga Inggris. Copyright: © Twitter @SeFutbol
Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo vs Spanyol. La Furia Roja raih kemenangan berkat gol-gol dari para bintang yang bermain di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo vs Spanyol. La Furia Roja raih kemenangan berkat gol-gol dari para bintang yang bermain di Liga Inggris.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa menggelar matchday terakhir di jeda internasional September 2021 ini. Salah satu duel mempertemukan Kosovo vs Spanyol di grup B.

Butuh kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen dan menjauh dari Swedia, pelatih Luis Enrique menurunkan trio Pablo Fornals, Alvaro Morata, dam Ferran Torres di lini depan.

Spanyol membuka peluang lebih dulu melalui bek tengah Aymeric Laporte. Sayangnya, tembakannya masih melenceng jauh dari sasaran.

Kosovo yang tampil sebagai tuan rumah coba membalas lewat aksi Elbasan Rashani, tapi tendangannya melebar tipis di sisi gawang  Unai Simon.

Meski kalah secara kualitas, Kosovo yang tampil penuh semangat bisa mengimbangi permainan Spanyol di babak pertama ini.

Gol! Di menit ke-32, akhirnya skor 0-0 pun pecah setelah Spanyol mencetak gol pertama mereka lewat aksi penyerang West Ham, Pablo Fornals.

Unggul satu gol membuat La Furia Roja makin agresif. Di sisi lain, Kosovo yang tak ingin malu juga meningkatkan serangan. Meski demikian, babak pertama pada akhirnya berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%