Bola Internasional

Jadwal lengkap pekan ke-4 Bundesliga Jerman: Jalan Terjal Bayern Munchen

Kamis, 9 September 2021 09:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© @FCBayernEN
Berikut jadwal lengkap pekan ke-4 Bundesliga Jerman di mana Bayern Munchen akan melalui jalan terjal untuk menuju ke puncak klasemen sementara. Copyright: © @FCBayernEN
Berikut jadwal lengkap pekan ke-4 Bundesliga Jerman di mana Bayern Munchen akan melalui jalan terjal untuk menuju ke puncak klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pekan ke-4 Bundesliga Jerman. Bayern Munchen akan melalui jalan terjal untuk menuju ke puncak klasemen sementara.

Bayern Munchen akan menghadapi lawan kuat di pekan ke-4 Bundesliga Jerman yakni RB Leipzig. Meski di musim ini Leipzig masih tercecer di peringkat ke-10, akan tetapi musim lalu tim berjuluk Die Bullen itu berhasil finis di peringkat kedua.

Dengan demikian, RB Leipzig berpotensi untuk menjegal Bayern Munchen yang sedang berupaya merebut puncak klasemen dari Wolfsburg.

Sementara itu, Wolfsburg justru diprediksi akan mendapat tambahan tiga poin di Bundesliga Jerman. Pasalnya tim asuhan Mark van Bommel itu akan berhadapan dengan lawan mudah yakni Furth.

Hingga pekan ke-3, Furth masih terseok-seok sampai terpuruk di zona degradasi. Branimir Hrgota dkk belum mampu mencetak satu kemenangan pun musim ini.

Furth baru mengemas satu poin dari satu hasil imbang dan dua kekalahan. Selanjutnya ada berbagai laga seru yang akan tersaji di pekan ke-4 Bundesliga Jerman, salah satunya Leverkusen vs Dortmund.

Kedua tim tersebut adalah penghuni papan atas di klasemen sementara. Jadwal lengkap pekan ke-4 akan tersedia di halaman selanjutnya.