Bola Internasional

Jadwal Lengkap Pekan ke-5 Ligue 1 Prancis, PSG Hadapi Lawan Sulit

Kamis, 9 September 2021 08:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pekan ke-5 Ligue 1 Prancis yang akan dimulai pada Sabtu (11/09/21). Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi lawan sulit.

Di pekan ke-5 Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain harus melawan musuh yang cukup kuat yakni Clermont Foot. Sejauh ini Clermont Foot telah menunjukkan tajinya hingga mampu menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen sementara.

Tim berjuluk Les Lanciers itu telah mengemas delapan poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga yang telah dilakoni.

Hasil tersebut membuat Clermont Foot hanya terpaut empat poin dari Paris Saint-Germain si penguasa klasemen Ligue 1 Prancis.

Perlawanan Clermont Foot akan cukup merepotkan PSG di pekan ke-5. Berbeda dengan Lionel Messi dkk, Angers tim yang menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara justru bertemu lawan yang mudah.

Angers akan menantang Brest dalam laga kandang di pekan ke-5. Ini adalah kesempatan emas bagi Angers untuk memangkas jarak dengan Paris Saint-Germain.

Pasalnya Brest adalah tim yang kini sedang terpuruk di zona degradasi. Jika dilihat dari pencapaian tersebut, Angers diunggulkan untuk menang atas Brest.

Selanjutnya akan ada sejumlah laga seru lainnya di pekan ke-5 Ligue 1 Prancis. Jadwal lengkap tersedia di halaman selanjutnya