Liga Inggris

Jadwal Lengkap Pekan ke-4 Liga Inggris, Debut Cristiano Ronaldo di Man United?

Kamis, 9 September 2021 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 pekan keempat, di mana Cristiano Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 pekan keempat, di mana Cristiano Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021-2022 pekan keempat, di mana Cristiano Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United.

Setelah menjalani jeda internasional, para pemain bintang dan 20 klub Premier League bakal kembali unjuk gigi pada akhir pekan nanti.

Hanya ada satu laga bertajuk big match pekan ini, yakni pertandingan antara Leicester City vs Manchester City yang berlangsung di King Power Stadium.

Kedua tim pastinya sama-sama mengincar tiga poin. Keduanya sama-sama telah meraih dua kemenangan dan sekali kalah serta mengantongi enam poin.

Bedanya, Manchester City berada di peringkat ketujuh karena unggul selisih gol, sedangkan Leicester berada di posisi kesembilan. Kemenangan sangat penting bagi kedua kubu agar bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Selanjutnya yang menjadi sorotan ialah Cristiano Ronaldo berpotensi menjalani debut kedua bersama Manchester United di Liga Inggris 2021/22.

Usai resmi hengkang dari Juventus ke Old Trafford pada akhir Agustus lalu, Ronaldo berpotensi bakal kembali tampil saat Setan Merah menjamu Newcastle City.

Apalagi, megabintang asal Portugal tersebut telah menjalani latihan bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer, jadi ada kemungkinan Ronaldo bakal tampil lewat bangku cadangan saat melawan Newcastle.

Kehadiran Cristiano Ronaldo tentu bakal disambut meriah oleh fans Manchester United dan juga para pecinta sepak bola terutama Liga Inggris karena bakal semakin meramaikan salah satu liga paling kompetitif di dunia.