Liga Inggris

Arsene Wenger Komentari Penampilan Arsenal di Liga Inggris

Sabtu, 4 September 2021 17:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Arsene Wenger menanggapi mantan timnya Arsenal yang tampil jeblok di Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Getty Images
Arsene Wenger menanggapi mantan timnya Arsenal yang tampil jeblok di Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger menanggapi mantan timnya Arsenal yang tampil jeblok di Liga Inggris 2021/22. Alih-alih menilai The Gunners berada dalam bahaya, Wenger menyebut jika pasukan Mikel Arteta sedang baik-baik saja.

Tim Meriam London mengawali start buruk di Liga Inggris 2021/22 dengan belum sekalipun meraih poin dalam 3 pertandingan.

Kini Arsenal berada di dasar klasemen raihan 0 poin, dengan belum sekalipun mencetak gol mempunyai selisih marjin gol mencapai minus 9. 

Jika ditilik lebih detail, grafik penampilan Arsenal terus merosot saja. Setelah kalah memalukan oleh tim promosi Brentford di pekan pertama, mereka kembali menderita kekalahan dengan skor yang sama saat menjamu Chelsea di pekan kedua.

Tren kurva makin anjlok saja setelah di pekan ketiga versus Manchester City, mereka memungut bola dari gawang hingga 5 kali dan tak mampu membalasnya. 

Buruknya penampilan Arsenal bahkan sampai membuat legenda mereka, Paul Merson memprediksi The Gunners akan mentok berada di papan tengah klasemen akhir.

Berbeda dengan Merson, eks pelatih Arsenal Arsene Wenger malah mempunyai pandangan yang berbeda. Sang Profesor menilai jika Tim Meriam London sedang baik-baik saja.