Liga Inggris

Ini yang Bikin Marcos Alonso Yakin Saul Akan Langsung Nyetel di Liga Inggris

Senin, 6 September 2021 19:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Marcos Alonso punya alasan tersendiri mengapa Saul Niguez akan langsung nyetel dengan kerasnya rumput Liga Inggris.

Antara Marcos Alonso dengan Saul Niguez memang punya cerita tersendiri. Sebelum beken seperti sekarang keduanya dulunya pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid Castilla.

Baik Alonso maupun Saul sama-sama menimba ilmu selama dua tahun. Keduanya pun sempat menikmati merumput bersama pada medio tahun 2008.

Kini setelah satu dekade lebih terpisah, kini keduanya bergabung kembali dalam satu klub di Kota London. Alonso pun meramal Saul akan cepat nyetel dengan atmosfer Liga Inggris.

Meski sepanjang karirnya belum pernah menjajal kerasnya rumput Liga Inggris, namun Alonso punya alasan tersendiri mengapa Saul akan punya catatan mentereng seperti di LaLiga Spanyol.

Menurut Alonso, kompatriotnya di timnas Spanyol itu punya kelebihan dalam hal fisik. Baginya, Saul akan cocok dengan Liga Inggris lantaran sang gelandang punya kelebihan dalam duel udara.

"Dia pemain hebat. Kondisinya akan bagus untuk Liga Premier. Dia kuat secara fisik, dia sangat bagus di udara," kata Alonso dilansir dari Situs resmi Chelsea.

"Dia siap untuk memulai dan mudah-mudahan kami dapat memanfaatkan kualitasnya dan dia akan sangat membantu tim, karena ini akan menjadi tahun yang panjang, dengan banyak kompetisi.