Liga Indonesia

Punya Tendangan Bebas Mematikan, Marc Klok Ungkap Rahasianya

Kamis, 9 September 2021 06:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Persib Bandung
Marc Klok mengungkapkan rahasia yang membuat dirinya punya tendangan bebas mematikan, yang menjadi gol kemenangan Persib di laga perdana BRI Liga 1. Copyright: © Persib Bandung
Marc Klok mengungkapkan rahasia yang membuat dirinya punya tendangan bebas mematikan, yang menjadi gol kemenangan Persib di laga perdana BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM – Marc Klok mengungkapkan rahasia yang membuat dirinya punya tendangan bebas mematikan, yang menjadi gol kemenangan Persib di laga perdana BRI Liga 1.

Gelandang tim Persib Bandung, Marc Klok, sering menambah menu latihan di luar progam latihan bersama tim, lantaran ada banyak manfaat yang bisa didapatnya.

Menurut Marc Klok, menambahkan porsi latihan bisa meningkatkan kondisi fisiknya dan mengasah kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Sehingga, hal itu bisa berdampak positif bagi tim saat melakoni pertandingan.

"Selalu menambah, saya pikir ini waktu ada untuk bisa kasih terbaik di individual, untuk saya sendiri," kata Marc Klok setelah berlatih, Rabu (08/09/21).

Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini menuturkan, ada beberapa materi yang dijalankan oleh saat melahap menu latihan tambahan, di antaranya mengasah kemampuan mengeksekusi bola mati menjadi gol.

"Set piece, shooting, selalu kasih terbaik untuk saya sendiri untuk kualitas setelah latihan saya ada waktu untuk itu," jelas Marc Klok.

Marc Klok sendiri dalam debutnya bersama Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 tampil apik, bahkan menjadi penentu kemenangan tim Maung Bandung atas Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21).

Pada pertandingan yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut, Marc Klok mencetak gol tunggal melalui tendangan bebas di menit ke-86, yang membuat skuat Maung Bandung mampu mengamankan poin penuh setelah unggul 1-0 atas Barito Putera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%