Bola Internasional

Tantangan Baru Bagus Kahfi cs di Eropa, Berharap Efek Positif Timnas Indonesia

Kamis, 9 September 2021 21:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tantangan baru akan dihadapi para pemuda Indonesia yang berkarier di Eropa. Pengalaman itu diharapkan berdampak positif pada kekuatan Timnas Indonesia.

Para pencinta sepak bola Indonesia tak sabar menanti aksi Bagus Kahfi, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Ketiganya menghadapi tantangan baru di Eropa pada musim ini.

Bagus mulai beraksi bersama Jong Utrecht di Liga 2 Belanda. Bagus mencetak dua gol ketika diturunkan Jong Utrecht dalam laga uji coba lawan klub Belgia, La Louviere Centre.

Lalu Egy menjadi senjata baru tim FK Senica di Liga Slovakia. Egy sudah gabung dalam beberapa latihan. Sementara Witan tampil apik ketika diturunkan Lechia Gdansk dalam uji coba lawan tim Jeziorak Ilawa.

Langkah baru yang diambil ketiganya mendapat dukungan dari bek Bali United, Leonard Tupamahu. Pemain yang besar bersama Persija ini mendoakan ketiganya sukses di Eropa.

"Saya berdoa semoga mereka sukses di luar negeri, bisa membawa dan mengangkat persepakbolaan Indonesia. Nantinya, mereka kembali dan membuat Timnas Indonesia semakin kuat dan berkualitas," ucap Leonard.