Liga Inggris

Terseok-seok di Liga Inggris, Arsenal Tak Pasang Target 4 Besar

Kamis, 9 September 2021 15:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Edu Gaspar, direktur Arsenal Copyright: © INDOSPORT
Edu Gaspar, direktur Arsenal

INDOSPORT.COM - Arsenal nampaknya tak ingin muluk-muluk pasang target di Liga Inggris. Alih-alih finish di peringkat empat besar managemen The Gunners mereka malah meminta hal ini pada Mikel Arteta.

Bertatus sebagai tim terboros di Liga Inggris, nyatanya capaian Arsenal berbanding terbalik dengan aktifitas mereka di lantai bursa.

Alih-alih jadi tim terkuat dengan sokongan pemain anyarnya, The Gunners malah loyo dengan mengawali start buruk di Liga Inggris 2021/22 dan belum sekalipun meraih poin dalam 3 pertandingan.

Kini pasukan Mikel Arteta berada di dasar klasemen raihan 0 poin, dengan belum sekalipun mencetak gol mempunyai selisih marjin gol mencapai minus 9. 

Jebloknya penampilan The Guners rupanya tak membuat Direktur Teknik Arsenal, Eduardo Cesar Daude Gaspar memasang target tinggi agar pasukannnya membalikkan keadaan.

Edu malah tak mengharuskan Pierre-Emerick Aubameyang Cs. finish di peringkat 4 besar di Liga Inggris musim 2021/22 alias mengamankan tiket di zona Liga Champions.

Padahal musim lalu saja, untuk pertama kalinya dalam 25 tahun Arsenal absen di semua kompetisi Eropa baik Liga Champions hingga Liga Europa.