Liga Indonesia

Baru Jalani Laga Perdana di Liga 1, PSM Makassar Alami Perkembangan Pesat

Jumat, 10 September 2021 23:24 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22 Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mengalami perkembangan yang sangat pesat meski baru sekali mentas di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Milomir Seslija pasca melakoni pekan pembuka melawan Arema FC yang berakhir seri 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/09/21).

Juru taktik berusia 57 tahun ini menilai Wiljan Pluim cs. menunjukkan pemahaman strategi yang sangat baik sekalipun gagal menaklukkan 10 pemain Singo Edan sejak menit keempat.

“Proses membangun serangan dari bawah semakin sempurna dan salah satu buktinya ketika mencetak gol,” ungkap Milomir Seslija kepada awak media.

“Kami juga membuat banyak peluang dan jauh lebih baik dari Arema FC sekalipun mereka tetap bermain dengan 11 pemain sepanjang laga,” kata pelatih asal Bosnia Herzegovina ini lagi.

Adapun gol yang dimaksud oleh Seslija dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn menit ke-23 sekaligus menandai debutnya bersama PSM Makassar diajang BRI Liga 1 2021/22.