Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC: Macan Putih Terkam Pesut Etam

Jumat, 10 September 2021 20:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik
Berikut hasil pertandingan pekan ke-2 BRI Liga 1 2021-2022, di mana Persik Kediri secara mengejutkan berhasil mengamankan tiga poin dari Borneo FC. Copyright: © MO Persik
Berikut hasil pertandingan pekan ke-2 BRI Liga 1 2021-2022, di mana Persik Kediri secara mengejutkan berhasil mengamankan tiga poin dari Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-2 BRI Liga 1 2021-2022, di mana Persik Kediri secara mengejutkan berhasil mengamankan tiga poin dari lawannya, Borneo FC.

Borneo mengambil inisiasi menyerang sejak wasit meniupkan peluit babak pertama dimulai. Javlon Guseynov dkk terus memberikan tekanan pada pertahanan Persik Kediri yang digalang oleh O.K. John cs.

Namun, hingga pertandingan berjalan 20 menit, Borneo FC yang mendominasi penguasaan bola dengan 56 persen masih gagal menjebol gawang Persik Kediri.

Di sisi lain, Persik Kediri bermain reaktif dan menunggu momen untuk melakukan serangan balik ke arah pertahanan Borneo FC.

Anak-anak asuhan Joko Susilo ini tercatat belum melepaskan satu tendangan ke gawang Borneo hingga menit ke-20 pertandingan.

Sementara Borneo selama 20 menit ini telah berhasil melepaskan tiga tendangan dengan satu di antaranya tepat sasaran.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Borneo FC yang mendominasi jalannya paruh pertama pertandingan gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.