Liga Inggris

Jelang Lawan Aston Villa, Chelsea Pincang Ditinggal 5 Bintangnya

Jumat, 10 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Harriet Lander - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jelang laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 kontra Aston Villa, Chelsea terancam bakal pincang menyusul absennya 5 bintang mereka. Copyright: © Harriet Lander - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jelang laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 kontra Aston Villa, Chelsea terancam bakal pincang menyusul absennya 5 bintang mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 kontra Aston Villa, Chelsea terancam bakal pincang menyusul absennya 5 bintang mereka.

Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bride pada lanjutan laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/09/21).

Laporan dari Football London menyebutkan jika Chelsea terancam bakal pincang menyusul absennya 5 bintang mereka yang tak bisa bermain karena alasan regulasi dan cedera.

Thiago Silva dipastikan tak akan berada di dalam daftar skuat Thomas Tuchel dalam laga kontra Aston Villa mendatang.

Pasalnya, Silva terkena dampak larangan bermain bagi pemain Brasil yang dikeluarkan oleh FIFA. Larangan bermain tersebut juga berimbas kepada para pemain Brasil lainnya yang merumput di Liga Inggris.

Reece James juga tak akan bisa bermain. Ia harus absen dalam laga kontra Aston Villa setelah mendapatkan kartu merah karena dianggap sengaja melakukan handball di pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke-3 Liga Inggris 2021/22 kemarin.

Sementara N’Golo Kante juga kemungkinan besar bakal absen mengingat gelandang Prancis peraih juara Piala Dunia 2018 ini tengah dalam masa penyebuhan cedera ankle yang ia alami.

Dua lainnya adalah Romelu Lukaku dan Christian Pulisic. Lukaku dan Pulisic memiliki kans bermain sangat kecil mengingat keduanya belum berada di level kebugaran yang cukup usai mengalami cedera.