Bursa Transfer

Ngebet Gabung Chelsea, Jules Kounde Kobarkan Perang dengan Sevilla

Jumat, 3 September 2021 20:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla.

INDOSPORT.COM – Keinginan Chelsea mendapatkan Jules Kounde di bursa transfer musim panas kemarin membuat Sevilla saat ini terancam ‘perang saudara’.

Sevilla terancam ‘perang saudara’ setelah Kounde kedapatan marah besar usai kesempatan untuk merapat ke Chelsea ditutup rapat-rapat oleh klub yang terkenal akan dominasinya di Liga Europa itu.

Kounde, bek incaran Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin ini kedapatan marah besar. Bek kelahiran Paris, Prancis ini marah karena Sevilla menutupi jalannya untuk hijrah ke Chelsea.

Menurut The Spanish Football Podcast, Kounde marah besar karena Sevilla tak mau menjual dirinya ke Chelsea. Saking marahnya, palang pintu berusia 22 tahun ini bahkan dikabarkan menolak telepon dari Julen Lopetegui, pelatih Sevilla, dan Monchi, Direktur Sepak Bola Sevilla.

Seyogyanya Kounde bisa dengan mudah bergabung bersama Chelsea. Tawaran formal telah dilayangkan oleh klub asal London tersebut, namun tawaran itu dikabarkan mendapatkan penolakan dari Sevilla.

Sevilla menyatakan jika meskipun banderol yang ditawarkan oleh Chelsea itu cukup banyak, tetapi tawaran tersebut belum cukup memuaskan mereka.

Chelsea diketahui melayangkan tawaran senilai 43 juta pounds untuk mendapatkan Kounde dari Sevilla. Sementara Kounde diketahui memiliki klausul rilis senilai 67 juta pounds.

Sevilla yang merasa jika mahar yang ditawarkan Chelsea masih kurang sempat meminta agar juara bertahan Liga Champions itu menaikkan tawaran mereka.

Namun alih-alih memperbarui tawarannya, Chelsea putar badan dan mengentikan perburuan untuk mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla di bursa transfer musim panas kemarin.