Bursa Transfer

Nyaman di AC Milan, Bakayoko Tak Sudi Pulang ke Chelsea

Jumat, 3 September 2021 01:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah diresmikan, Timoue Bakayoko mengaku ingin tetap berada di AC Milan dan tak mau kembali lagi ke Chelsea walaupun masa peminjamannya berakhir.

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, baru saja resmi memperkenalkan Tiemoue Bakayoko menjadi rekrutan kesembilan pada bursa transfer.

Menurut pernyataan resmi klub pada Senin (30/08/21) malam WIB, AC Milan merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman dua tahun plus opsi pembelian permanen.

Seperti diketahui, Tiemoue Bakayoko bukanlah sosok asing bagi para pendukung AC Milan. Ia pernah memperkuat Rossoneri pada musim 2018-2019 lalu.

Sebelumnya, pakar bursa transfer Eropa yakni Fabrizio Romano menyebutkan jika Bakayoko yang terbuang dari skuat Chelsea rela memangkas gajinya demi bisa kembali ke pelukan ke AC Milan.

Kini setelah diperkenalkan kembali, Bakayoko mengaku sangat senang dan ingin tetap membela AC Milan walaupun masa kontrak peminjamannya habis.

“Saya berharap untuk tetap di sini bahkan setelah dua tahun masa peminjaman, semua orang tahu betapa terikatnya saya dengan klub ini yang saya anggap sebagai rumah kedua," kata Bakayoko dikutip dari MilanNews.