Bursa Transfer

Tiemoue Bakayoko Tiba di Kota Milan, Segera Berseragam Rossoneri

Minggu, 29 Agustus 2021 02:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sudah berada di Kota Milan dan akan segera merampungkan transfernya bersama raksasa Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sudah berada di Kota Milan dan akan segera merampungkan transfernya bersama raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sudah berada di Kota Milan dan akan segera merampungkan transfernya bersama klub Liga Italia, AC Milan, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Bakayoko sudah tidak asing lagi bagi AC Milan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pernah memperkuat Il Diavolo Rosso pada musim 2018/19.

Kini AC Milan sudah semakin dekat untuk kembali menggunakan jasa Bakayoko di kompetisi musim 2021/22.

Dua pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Nicolo Schira, menyebutkan jika Bakayoko yang terbuang dari skuat Chelsea itu rela memangkas gajinya demi bisa kembali ‘pulang’ ke AC Milan.

Fabrizio menyebutkan jika proses transfer Bakayoko telah berada di tahap akhir, dan pada Sabtu (28/08/21) waktu setempat, mantan pemain AS Monaco itu telah berada di Kota Milan untuk menandatangani kontrak bersama Rossoneri.

Dilansir dari Football Italia, Bakayoko akan berseragam Merah-Hitam dengan status pinjaman selama dua tahun dan ada opsi untuk membeli di akhir masa kontraknya seharga 15 juta euro.

Mantan pemain Napoli itu diperkirakan akan menjalani tes medis besok dan bisa diperkenalkan secara resmi setelah itu.