Bursa Transfer

Top 5 News: Frank Kessie Dijual AC Milan hingga AHHA PS Pati Coret Pemain

Jumat, 27 Agustus 2021 07:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler di INDOSPORT dalam Top 5 News mulai dari Frank Kessie yang bakal tinggalkan AC Milan hingga AHHA PS Pati coret pemain. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler di INDOSPORT dalam Top 5 News mulai dari Frank Kessie yang bakal tinggalkan AC Milan hingga AHHA PS Pati coret pemain.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Kamis (26/08/21) dalam Top 5 News. Mulai dari Frank Kessie yang akan dijual AC Milan hingga AHHA PS Pati yang coret pemain berlabel Timnas.

1. AC Milan Lepas Frank Kessie

AC Milan secara mengejutkan dikabarkan berniat untuk melepas salah satu gelandang terbaiknya, Franck Kessie, di bursa transfer musim panas ini.

Proses negosiasi kontrak yang lambat dan seakan tak bergerak ke mana-mana, membuat AC Milan mengambil keputusan untuk melepas Kessie sebelum ia bisa hengkang secara gratis.

Keputusan AC Milan untuk melepas Kessie ini berangkat dari ketidakinginan mereka mengulangi tragedi Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Selengkapnya: Lepas Kessie, AC Milan Tak Mau Ulangi Tragedi Donnarumma dan Calhanoglu

2. Calon Playmaker Anyar AC Milan

Romain Faivre, bintang lini tengah Brest berusia 23 tahun ini adalah kandidat kuat gelandang anyar AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya tertarik dan hanya menjadi sebatas rumor belaka. AC Milan diketahui telah mengadakan pertemuan dengan agen Faivre untuk membicarakan tentang transfer sang pemain.

Rekaman video singkat yang diunggah oleh Radio Rossonera lewat akun Twitter mereka, Kamis (26/08/21) memperlihatkan jika agen Faivre memasuki Casa Milan untuk melangsungkan pertemuan dengan manajemen.

Baca Selengkapnya: Bukan Bernardo Silva, Ini Kandidat Kuat Gelandang Anyar AC Milan