Bursa Transfer

Bukan Bernardo Silva, Ini Kandidat Kuat Gelandang Anyar AC Milan

Kamis, 26 Agustus 2021 10:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Jean-Michel Louarn
Romain Faivre, pemain Stade Brest 29. Copyright: © Jean-Michel Louarn
Romain Faivre, pemain Stade Brest 29.

INDOSPORT.COM – Bukan Bernardo Silva, sosok ini adalah kandidat kuat gelandang anyar AC Milan jelang bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Romain Faivre, bintang lini tengah Brest berusia 23 tahun ini adalah kandidat kuat gelandang anyar AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya tertarik dan hanya menjadi sebatas rumor belaka. AC Milan diketahui telah mengadakan pertemuan dengan agen Faivre untuk membicarakan tentang transfer sang pemain.

Rekaman video singkat yang diunggah oleh Radio Rossonera lewat akun Twitter mereka, Kamis (26/08/21) memperlihatkan jika agen Faivre memasuki Casa Milan untuk melangsungkan pertemuan dengan manajemen.

Kabar bertemunya manajemen AC Milan dengan agen Romain Faivre ini cukup mengejutkan. Pasalnya, rumor transfer yang berembus tak menyebutkan nama gelandang jebolan FC Tours ini.

Malah AC Milan dikabarkan berniat mendatangkan Bernardo Silva yang diproyeksikan menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang berkhianat ke Inter Milan.

Faivre sendiri adalah salah satu talenta muda papan atas Ligue 1. Ia diketahui telah berhasil mencatatkan 2 assists dalam 3 pertandingan bersama Brest sepanjang musim 2021/22.

Musim lalu, Faivre tercatat berhasil mencetak 6 gol dan 5 assists dalam 37 pertandingan untuk Brest di Ligue 1 serta Coupe de France.