Liga Europa

Hasil Drawing Grup Liga Champions: Kental Aroma Balas Dendam, AC Milan di Grup Neraka

Jumat, 27 Agustus 2021 00:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut hasil drawing Liga Champions 2021/22. Terdapat grup neraka dan beberap tim yang akan melangsungkan laga bernuansa De ja vu alias partai ulangan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil drawing Liga Champions 2021/22. Terdapat grup neraka dan beberap tim yang akan melangsungkan laga bernuansa De ja vu alias partai ulangan.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing babak grup Liga Champions 2021-2022. Terdapat grup neraka yang dihuni AC Milan dan banyak tim yang akan melangsungkan laga bernuansa revans alias balas dendam.

Hasil menarik tersaji dalam drawing Liga Champions 2021/22. Seperti yang sudah-sudah, akan selalu ada grup neraka di kompetisi elite benua biru tersebut.

Grup B bisa dilabeli sebagai grup neraka. Pasalnya, jawara Liga Champions musim 2018/19 Liverpool akan satu tempat dengan tim elite AC Milan, Atlético Madrid, dan FC Porto.

Perjumpaan menarik terjadi antara AC Milan dengan Liverpool. Keduanya merupakan tim dengan perolehan titel Liga Champions terbanyak setelah Real Madrid.

I Rossoneri dengan raihan 7 trofi sementara The Reds dengan koleksi 6 trofi. Terlebih lagi, keduanya memiliki sejarah pertemuan sengit di masa lampau.

Selain grup B yang tersemat labet grup maut, di grup A juga dihuni klub-klub papan atas. Runner-up Liga Champions musim lalu Manchester City akan bentrok dengan Paris Saint-Germain dan dua tim kuda hitam yakni RB Leipzig dan Club Brugge.

Tak hanya ada grup neraka, drawing Liga Champions 2021-2022 juga bernuansa balas dendam. Inter Milan misalnya, mereka akan kembali saling sikut dengan Shakhtar Donetsk. Klub yang membuat La Beneamata gagal melaju ke babak selanjutnya di ajang yang sama musim lalu.

Raksasa Catalan, Barcelona juga akan mengulangi laga revans setelah mereka segrup dengan Bayern Munchen di grup E. Diketahui dua musim lalu, Los Cules dihajar Die Roten secara membabi buta di babak perempatfinal dengan skor 8-2.

Setali tiga uang dengan Inter Milan dan Barcelona, raksasa Liga Inggris, Manchester United, juga demikian. Setan Merah akan berhadapan dengan Villareal. Klub yang secara menyakitkan mengandaskan langkah mereka di final Liga Europa musim lalu.