In-depth

Dilepas AC Milan, 3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Franck Kessie

Kamis, 26 Agustus 2021 19:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan berencana menjual Franck Kessie agar tak kehilangan dirinya secara gratis akhir musim ini. Berikut 3 klub yang bisa jadi pelabuhan baru sang gelandang. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan berencana menjual Franck Kessie agar tak kehilangan dirinya secara gratis akhir musim ini. Berikut 3 klub yang bisa jadi pelabuhan baru sang gelandang.

INDOSPORT.COM – AC Milan siap menjual Franck Kessie agar tak kehilangan dirinya secara gratis akhir musim ini. Berikut 3 klub yang bisa jadi pelabuhan baru sang gelandang.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan memboyong 9 pemain anyar. Terbaru, mereka mendatangkan penyerang muda Pietro Pellegri dari AS Monaco.

Kini, jelang akhir bursa transfer musim panas, kabar mengejutkan datang. Rossoneri disebut mempertimbangkan untuk menjual gelandang andalan mereka, Franck Kessie.

Sebagai informasi, kontrak Kessie bersama AC Milan akan habis akhir musim ini. Kedua kubu sudah menggelar negosiasi untuk perpanjangan, tapi tersendat tingginya nominal gaji yang diminta Kessie.

Dengan situasi ini, manajemen klub lebih memilih menjualnya secepat mungkin agar tidak mengulangi peristiwa kepergian Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut meninggalkan San Siro secara gratis musim panas ini, setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2021 lalu dan gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang.

Rossoneri pun sudah mulai bersiap kehilangan Kessie dengan membidik sejumlah gelandang. Sempat disebut mengincar Yacine Adli dari Bordeaux, mereka kini diklaim tinggal selangkah lagi mendatangkan bintang terbuang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Selain itu, mereka juga sudah memiliki sejumlah pilihan lain di sektor gelandang tengah di skuat saat ini, mulai dari Sandro Tonali, Ismael Bennacer, hingga pemain muda Tomasso Pobega.

Di sisi lain, niat Milan melepas Kessie direspons oleh Tottenham Hotspur yang disebut tertarik memboyong bintang Pantai Gading itu. Namun, Kessie menolak pindah ke tim London Utara tersebut.

Lantas, dengan situasi ini, klub-klub mana saja yang bisa jadi pelabuhan baru Franck Kessie? Berikut ulasannya: