Bola Internasional

Berada di Grup Neraka, Kapten Legendaris AC Milan: Jangan Lupakan Sejarah!

Jumat, 27 Agustus 2021 05:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Petinggi sekaligus kapten legendaris AC Milan, Franco Baresi, angkat suara setelah I Rossoneri menempati grup neraka di Liga Champions 2021/22. Copyright: © GETTY IMAGES
Petinggi sekaligus kapten legendaris AC Milan, Franco Baresi, angkat suara setelah I Rossoneri menempati grup neraka di Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM - Petinggi sekaligus kapten legendaris AC Milan, Franco Baresi, angkat suara setelah I Rossoneri menempati grup neraka di Liga Champions 2021-2022.

Setelah lama vakum di Liga Champions, AC Milan malah langsung masuk grup maut yakni grup B. I Rossoneri berada satu tempat dengan Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

Liverpool dan Atletico Madrid merupakan dua tim tangguh dalam beberapa musim terakhir. The Reds merupakan jawara Liga Champions 2018/19 sementara Atletico Madrid adalah kampiun LaLiga Spanyol musim lalu.

Khusus bagi Liverpool, AC Milan bahkan punya catatan sejarah panjang di Liga Champions. Selain pernah bentrok sengit di dua kali di kesempatan final, mereka merupakan tim terbanyak dengan raihan trofi kuping besar di bawah Real Madrid.

Sulitnya lawan yang akan dihadapi I Rossoneri rupanya tak membuat kapten legendaris Franco Baresi gentar. Pria yang kini menjabat Dewan Direksi AC Milan itu meminta Zlatan Ibrahimovic ss. untuk 'jas merah' alias jangan sekali-kali melupakan sejarah.

"Ini sangat sulit, tetapi saya pikir Milan tidak boleh melupakan sejarahnya. Kami kembali ke Liga Champions dan kami akan memainkan pertandingan dengan sangat antusias," ujarnya melansir dari Milannews.

"Ini adalah grup yang penting, tetapi kami harus menikmati momen ini. Para pemain dan tim akan ingin melakukannya dengan baik."

"Kami memiliki tim muda yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Pemimpinnya adalah permainan tim. Milan menunjukkan sepak bola yang indah dan terarah, kita tidak boleh kehilangan keyakinan kita," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%