Liga Champions

Meme Kocak Hasil Undian Liga Champions: Barcelona, MU, dan AC Milan Kena Bully

Jumat, 27 Agustus 2021 10:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Sederet meme kocak turut mewarnai hasil undian Liga Champions 2021/22, di mana Barcelona, Man United dan AC Milan menjadi sasaran ledekan tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Sederet meme kocak turut mewarnai hasil undian Liga Champions 2021/22, di mana Barcelona, Man United dan AC Milan menjadi sasaran ledekan tersebut.

INDOSPORT.COM – Sederet meme kocak turut mewarnai hasil undian Liga Champions 2021/22, di mana Barcelona, Man United dan AC Milan menjadi sasaran ledekan tersebut.

Undian fase grup Liga Champions 2021/2022 telah resmi digelar di Istanbul, Turki pada Kamis (26/8/21) malam WIB, di mana tercipta adanya grup neraka.

Salah satunya ialah pada Grup B yang berisikan tim kuat seperti Atletico Madrid, Liverpool, AC Milan dan FC Porto. Namun, Rossoneri malah menjadi sasaran ledekan bagi sejumlah penggemar sepak bola.

Pasalnya, AC Milan kembali berhasil tampil di ajang Liga Champions, namun mereka malah tergabung dengan klub-klub elit yang tentu menjadi tantangan berat bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Hal ini membuat AC Milan turut menjadi sasaran meme di media sosial, di mana para penggemarnya dianggap tak berani melakukan taruhan mengingat lawan mereka ialah tim kuat seperti Atletico Madrid, Liverpool dan FC Porto.

Selain itu juga terdapat grup yang menjadi sorotan, Grup E yang berisikan Bayern Munchen, Barcelona, Benfica dan Dynamo Kiev.

Grup E juga turut menjadi sasaran ledekan para penggemar, mengingat bakal ada pertandingan antara Bayern Munchen vs Barcelona, yang mengingatkan momen Blaugrana dibantai oleh Die Roten.

Momen tersebut terjadi saat kedua klub bersua di babak perempat final Liga Champions 2019/20, di mana Bayern Munchen sukses mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2.

Hal ini membuat Barcelona menjadi bahan ledekan, karena dibayangi kekalahan traumatis serta ledekan adanya Lionel Messi membuat mereka kalah 2-8, apalagi jika tak ada La Pulga maka El Barca bisa saja kembali menelan kekalahan memalukan di Liga Champions.