Liga Italia

Bahaya! Digoda Chelsea, Pemain Ini Kemungkinan Bisa Khianati AC Milan

Jumat, 3 September 2021 07:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter AC Milan
Digoda Chelsea, Pemain Ini Kemungkinan Berkhianat Kepada AC Milan. Copyright: © Twitter AC Milan
Digoda Chelsea, Pemain Ini Kemungkinan Berkhianat Kepada AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, terus berupaya untuk menggoda Franck Kessie agar tidak menyetujui perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Seperti diketahui, kontrak Franck Kessie di AC Milan akan berakhir pada 22 Juni 2022. Hingga kini, gelandang berpaspor Pantai Gading itu belum juga menyetujui proposal kontrak baru.

Menurut laporan dari Sportmediaset, Franck Kessie meminta kenaikan gaji menjadi 7 juta euro per musim ditambah bonus 1,5 juta euro. Namun, AC Milan hanya mampu berhenti di angka 5,5 juta euro saja.

Situasi tersebut dimanfaatkan Chelsea untuk menggoda Franck Kessie dengan gaji yang lebih tinggi. The Blues kabarnya siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro per musim.

Nantinya, pemain berusia 24 tahun itu juga akan mendapatkan sejumlah bonus menggiurkan bila bersedia pindah ke Stamford Bridge.

Hal itu tentu akan menjadi kerugian besar bagi AC Milan karena mereka kehilangan gelandang andalan secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memang ingin memperkuat lini tengahnya. Ia sangat menginginkan memiliki gelandang dengan karakter seperti Franck Kessie.