Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persita vs Persib, Misi Jaga Konsistensi

Jumat, 10 September 2021 12:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dan Persib Bandung akan bertemu dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/21). Masing-masing harus membuktikan konsistensi mereka setelah menang di pekan pertama.

Persita yang bertindak sebagai tuan rumah, punya kepercayaan diri tinggi setelah mengawali Liga 1 dengan menang 2-1 atas Persipura Jayapura. Pendekar Cisadane tentu mengincar poin berikutnya untuk membuktikan diri jadi kuda hitam musim ini.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, telah melakukan evaluasi. Dia mengingatkan anak asuhnya agar waspada dan kerja keras saat jumpa Persib esok hari usai mempelajari serta menganalisa video pertandingan lawan di sesi classroom.

"Sekecil apa pun kesempatannya, selalu harus bisa diusahakan menjadi gol," tegas Widodo C. Putro kepada seluruh pemain Persita Tangerang.

Sementara itu, kubu Persib juga dalam kondisi terbaik. Maung Bandung sukses melewati pekan pertama dengan kemenangan 1-0 atas Barito Putera.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah bisa memainkan dua pemain andalan, Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir kontra Persita. Keduanya sempat absen karena kurang fit dilaga perdana dan sudah ikut latihan bersama.

Bergabungnya Castillion dan Supardi membuat Persib punya tambahan amunisi berpengalaman. Sisi sayap diprediksi akan makin hidup, begitu pula opsi di lini serang.

"Saya melihat mereka amat bersemangat menatap pertandingan berikutnya. Itulah yang saya bisa pastikan dari latihan hari ini," tutur Robert Rene Alberts soal kondisi para pemainnya.

Prakiraan pemain:

Persita Tangerang (4-4-3): Annas Fitranto; Muhammad Toha, Adam Mitter, Herwin Saputra, Edo Febriansyah; Additya Gigis, Taufiq Febriyanto, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Nur Hardianto, Billy Keraf

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Marc Klok, M. Bassim, Febri Hariyadi, Fretz Butuan; Wander Luiz, Geoffrey Castillion

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%