Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persela vs Persipura, Kemenangan Perdana

Kamis, 9 September 2021 15:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - BRI Liga 1 2021-2022 pekan kedua akan segera bergulir. Pembukanya adalah laga Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Jumat (10/9/21).

Pertemuan Persela dan Persipura di pekan kedua ini menjadi momen penting bagi kedua tim yang ingin mencari kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, baik Persela dan Persipura harus tumbang dari lawan-lawannya di pekan pertama yang berlangsung pekan lalu.

Laskar Joko Tingkir harus menyerah dengan skor 0-1 dari PSIS Semarang lewat gol Rivan Ardiansyah di menit akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

Senada dengan Persela Lamongan, Persipura Jayapura juga dibuat bertekuk lutut di pekan perdana usai tumbang dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari.

Dengan kondisi terluka, kedua tim pun diyakini akan mencoba mencuri kemenangan perdana di pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Iwan Setiawan akan sedikit lega menyambut laga ini. Sebab, lima pemain lokalnya bisa diturunkan di laga melawan Persipura nanti pasca mendapatkan vaksin kedua.

Namun tetap saja, Persela tak bisa menurunkan pemain asingnya, Demerson dan Guilherme Batata. Hal serupa juga dialami Persipura.

Tim Mutiara Hitam dipastikan tak akan dibela oleh bek asingnya, Henrique Motta serta Takuya Matsunaga. Beruntung bagi Persipura yang memiliki kedalaman skuat lebih mumpuni ketimbang Persela.

Laga pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 ini diprediksi akan menjadi milik Persipura Jayapura dengan kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan.