Liga Spanyol

Sah! Barcelona Ikat Pemain Serbaguna Hingga 2 Tahun

Jumat, 10 September 2021 13:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Sergi Roberto Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Sergi Roberto

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona akhirnya memperpanjang kontrak Sergi Roberto dengan durasi dua tahun. Sesuai kabar yang beredar, pemain serba bisa itu akan menerima pemotongan gaji.

Tim Catalan memang sudah berniat mengikat Sergi Roberto setelah kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim 2021/22. 

Apalagi, pemain berusia 29 tahun itu tampil mengesankan di awal kompetisi LaLiga Spanyol. Dalam 3 partai yang ia lakoni, ia sudah menyumbang 2 gol dan 1 assist. Untuk ukuran seorang gelandang, rasanya Sergi Roberto pantas diacungi jempol.

Selain faktor penampilan, alasan Blaugrana ingin Sergi Roberto lebih lama tinggal di Camp Nou yakni lantaran ia dapat bermain di banyak posisi.

Julukan 'Versatile' pun tersemat padanya. Sejak dipromosikan ke tim senior Los Cules pada musim 2013/14, total ia sudah menempati tujuh posisi berbeda.

Adapun posisi-posisi yang ditempati oleh Sergi Roberto yaitu bek kanan, bek kiri, gelandang tengah kiri, gelandang tengah kanan, gelandang bertahan, winger kanan, dan winger kiri.

Kini fan setia Barcelona tak perlu khawatir kehilangan Sergi Roberto. Pemain serbaguna itu resmi diikat Raksasa LaLiga Spanyol dengan durasi kontrak dua tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%