Bola Internasional

Eks Persebaya Kenang Momen Bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United

Sabtu, 11 September 2021 10:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Bryn Lennon/Getty Images
Gary Neville, Eric Djemba-Djemba (tengah), dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Gary Neville, Eric Djemba-Djemba (tengah), dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United.

INDOSPORT.COM - Eks Persebaya, Eric Daniel Djemba-Djemba mengenang momen mengesankan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Eric Daniel Djemba-Djemba baru saja memutuskan pensiun di usia 40 tahun usai melanglang buana ke berbagai negara seperti Inggris, Israel, Serbia, hingga Indonesia. 

Dari perjalanan karier yang panjang, Eric Djemba-Djemba mendapat beragam pengalaman berharga, termasuk saat membela Manchester United pada 2003-2005 silam. 

Pemain berpaspor Kamerun itu merasa terkesan bisa menjadi pesepakbola yang pernah bermukim di Old Trafford dan menjadi rekan mega bintang Argentina, Cristiano Ronaldo. 

Dikutip dari Daily Mail, Eric Djemba-Djemba ternyata sudah kagum akan sosok Ronaldo sebelum eks Sporting Lisbon bergabung ke Man United.

"Saat di ruang ganti, kami berkata kepada Alex Ferguson, 'Kami menginginkan orang ini (Ronaldo), Man United membutuhkan dia.' Pada akhirnya kami sangat senang karena bisa bermain dengan Ronaldo," ungkap Eric Djemba-Djemba. 

"Kemudian setelah bergabung dengan MU, dia adalah sosok yang rajin, biasa datang ke gym sebelum sesi latihan dan setelah selesai ia pergi ke gym lagi," lanjutnya.