Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2021: Barito Putera vs Bali United

Sabtu, 11 September 2021 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Bali United (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Barito Putera vs Bali United (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 1 2021-2022 antara Barito Putera melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (11/9/21) pukul 15.15 WIB.

Menilik pekan pertama Liga 1 2021, Bali United sedikit diuntungkan dengan poin kemenangan atas Persik Kediri, dan kini bertengger di peringkat empat klasemen.

Lain halnya dengan Barito Putera, meski bisa menahan imbang Persib Bandung hingga menit 80, kiper M. Riyandi justru kebobolan satu gol jelang peluit akhir berbunyi.

Kekalahan ini membuat Barito Putera untuk sementara berada di peringkat ke-15 dari total 18 tim kontestan Liga 1 2021-2022. Mereka perlu meraih poin kemenangan untuk bangkit.

Hanya saja, tugas itu tidak mudah. Riyandi cs. harus berhadapan dengan Bali United, dan secara head to head, tim asal Pulau Dewata itu unggul atas Laskar Antasari.

Melihat line up Bali United saat ini, nampanya Barito Putera harus bekerja keras untuk bisa menjegal Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan penyerang lokal, Fahmi Al-Ayyubi.

Di sisi lain, Barito Putera nampaknya belum bisa mengandalkan bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus, yang dikonfirmasi saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera kaki.

Bali United mungkin lebih diuntungkan untuk meraih poin kemenangan, dan membalaskan dendam kekalahan di masa pramusim. Tapi, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan hijau.