Liga Indonesia

Ungkapan Teco Jelang Bali United Jumpa Barito Putera

Jumat, 10 September 2021 21:14 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan timnya untuk disiplin penuh ketika bersua Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/09/21) sore.

Teco menilai Barito Putera memiliki tim pelatih dan pemain yang berkualitas. Rizky Rizaldi Pora menjadi andalan dari sektor sayap. Ada pula sosok gelandang asal Brasil, Rafinha.

Laskar Antasari pasti juga sudah belajar dari kesalahan melawan Persib Bandung. Dalam laga itu, Barito Putera gagal mendapat poin karena kebobolan pada fase akhir pertandingan.

"Kita sudah main dalam uji coba tahun ini. Kita juga lihat ketika mereka melawan Persib. Sudah tahu kualitas Rizky Pora yang menjadi kapten. Ada juga pemain Brasil yang bagus. Ketika hilang bola harus marking bagus, team work bagus buat tidak kebobolan," ucap Teco, Jumat (10/09/21).

Teco menuturkan, persiapan timnya sudah berjalan bagus. Waktu lebih dari sepekan dimaksimalkan untuk membenahi kekurangan yang terlihat ketika melawan Persik Kediri, 27 Agustus lalu.

"Kita sudah berlatih dengan keras. Mudah-mudahan kita bisa main bagus dan memenangkan pertandingan," tutur Teco.