Liga Indonesia

Absen Lawan Barito Putera, Bali United Beri Program Khusus untuk Eber Bessa

Kamis, 9 September 2021 20:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Baliutd.com
Gelandang asal Brasil, Eber Bessa, sudah diberi program khusus oleh tim pelatih Bali United, meski belum tiba di Indonesia. Copyright: © Baliutd.com
Gelandang asal Brasil, Eber Bessa, sudah diberi program khusus oleh tim pelatih Bali United, meski belum tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Eber Bessa, sudah diberi program khusus oleh tim pelatih Bali United, meski belum tiba di Indonesia. Mantan pemain Botafogo ini menjalankan program di Brasil.

Eber Bessa sudah diumumkan sebagai pemain anyar Bali United pada Liga 1 2021/2022. Eber direkrut untuk melengkapi slot pemain asing musim ini.

Namun begitu, Eber Bessa tak bisa langsung ditampilkan Bali United ketika bersua Barito Putera, Sabtu (11/09/21). Pemain yang pernah setim dengan Keisuke Honda dan Solomon Kalou di Botafogo ini ternyata masih menunggu Visa untuk terbang ke Indonesia.

Bali United pun tak mau masa penantian Eber Bessa terbuang percuma. Selama menunggu Visa keluar, Eber Bessa diberi kewajiban untuk menjalankan program latihan khusus.

"Pasti pusing di Brasil karena sudah tunggu lama soal Visa. Dia ingin cepat bantu tim baru tapi belum boleh berangkat. Pelatih fisik sudah kirim program buat dia bisa latihan di Brasil," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.